Gerindra akan Pecat Kader yang Aniaya Emak-emak di SPBU, Habiburokhman: Gila, Perempuan Digebuki Kayak UFC

Kamis, 25 Agustus 2022 19:04

digtara.com – Ketua Majelis Kehormatan Partai Gerindra, Habiburokhman marah besar dengan kadernya yang aniaya emak-emak di SPBU. Kader Gerindra yang juga Anggota DPRD Palembang M Sukri Zen itu bakal dipecat.

Habiburokhman menyampaikan, Majelis Kehormatan Gerindra rencananya akan memanggil Sukri ke Kantor DPP Gerindra, Jumat (25/8/202) besok.

“Ya tadinya kan kami sudah mau memanggil, mengirimkan surat panggilan ke yang bersangkutan ya si kutu kupret itu ya. Kami marah sekali, saya sendiri marah,” kata Habiburokhman ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (25/8/2022).

Ia mengaku, sebagai ketua mahkamah kehormatan partai akan langsung memutuskan pemberhentian terhadap Sukri. Namun, ia berhalang hadir dalam agenda sidang esok.

“Saya sih apa kebetulan saya ke luar kota saya wisuda doctor saya di UNS tapi kalau saya besok hadir saya pasti putuskan kita berhentikan,” tuturnya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan, tak perlu ada pembuktian lebih lanjut dari Sukri soal kasus tersebut. Menurutnya, kasus penganiayaan sudah sangat jelas.

“Gila aja pak dia enggak perlu pembuktian serius, lihat videonya aja siapa yang geregetan. Itu perempuan di-gebukin kayak UFC ya gulat-gulat itu. Kan gila ini orang sakit jiwa atau apa psiko atau apa kayak bukan manusia ini orang,” tuturnya.

Menurutnya, orang seperti Sukri tak pantas menjadi kader Gerindra. Sanksi pemecatan tinggal menunggu waktu.

“Nggak pantes orang kayak gini di Gerindra harus dipecat harus dipecat saya ketua mahkamah partai ngomong dipecat tentu yang besok sidang tiga orang kurang lebih pasti putusannya sama,” pungkasnya.

Berita Terkait