Gerebek Kampung Narkoba, Polisi Hanya Boyong Seorang Pria

  • Whatsapp
Gerebek Kampung Narkoba, Polisi Hanya Boyong Seorang Pria

digtara.com – Gerebek kampung narkoba di Lorong 8 Kelurahan Pulo Brayan Kota Kecamatan Medan Barat Kota Medan, seorang pria berhasil diboyong Polisi pada Jumat 7 Agustus 2020. Gerebek Kampung Narkoba, Polisi Hanya Boyong Seorang Pria

Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaidi mengatakan tersangka yang berhasil diamankan yakni, Perdinan (39) warga Jalan Perintis Kemerdekaan Kecamatan Medan Timur. Pelaku diamankan setelah kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu.

“Penggerebekan dilakukan setelah adanya informasi dari masyarakat bahwa di daerah tersebut sering terjadi transaksi narkoba,” katanya kepada digtara.com, Selasa (11/8/2020).

Muat Lebih

Ia mengatakan setelah mendapatkan informasi tersebut, pihaknya langsung melakukan penggeledahan terhadap sebuah rumah yang dicurigai adanya tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

“Saat penggeledahan di dalam rumah tersebut ditemukan satu paket plastik berisikan kristal berwarna putih bening yang diduga berisikan narkotika jenis sabu beserta dengan alat isap sabu yang didapatkan dari laci lemari plastik,” ujarnya.

Petugas melakukan interogasi terhadap tersangka, dan mengakui narkoba tersebut miliknya yang didapat dari rekannya berinisial T yang kini sudah masuk daftar pencarian orang (DPO).

“Saat diinterogasi tersangka mengakui bahwa narkotika jenis sabu tersebut adalah miliknya yang didapat dari saudara T (DPO),” ungkapnya.

Saat ini, tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mako Polsek Medan Barat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Tersangka melanggar pasal 112 UU narkotika dengan ancaman penjara maksimal 12 tahun,” tandasnya.

[ya]   Gerebek Kampung Narkoba, Polisi Hanya Boyong Seorang Pria

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar