Gadis Remaja Diperkosa Ayah Tiri di Asahan Trauma, Ini Kronologisnya

Gadis Remaja Diperkosa Ayah Tiri Sejak SMP, Tak Berani Melawan karena Diancam
Ilustrasi (internet)

digtara.com – Gadis remaja NR (18) diduga menjadi korban pemerkosaan oleh ayah tirinya sendiri (HD) 40. Korban mengaku trauma pasca peristiwa tersebut.

Peristiwa memilukan tersebut terjadi pada saat NR berusia 14 tahun sejak 2016 lalu, dan masih berlangsung hingga Januari 2020. Pemerkosaan terjadi di rumah pelaku di daerah simpang Buton, dimana korban juga tinggal di tempat tersebut.

Kakak Korban, berinisial M (39) menceritakan awalnya korban tidak mau menceritakan peristiwa yang dialaminya. Terbongkarnya kasus ini, karena NR bercerita pada temannya saat berangkat ke Kota Medan untuk bekerja.

Muat Lebih

Temannya yang mendengar cerita, langsung memberitahukan pada keluarga kandung NR melalui handphone.
Keluarga pun mendesak NR agar menceritakan peristiwa yang dialaminya. NR mengaku diancam bunuh sama pelaku bila menceritakannya.

“Pelaku ngancam akan membunuh mama NR bila memberitahukan yang dialaminya pada orang lain,” cerita kakak korban pada digtara.com Jumat (31/7/2020).

Menurut NR yang diceritakan kakak korban, NR pernah dimasukkan obat ke dalam alat vitalnya hingga mengeluarkan cairan merah. Korban yang dibawah ancaman tidak berani menolak dan terpaksa menurutinya.

Pelaku belum ditangkap

Sewaktu itu, NR masih duduk di kelas tiga SMP di salah satu sekolah di kecamatan Silau Laut. “Peristiwa ini baru kami ketahu sekitar sebulan yang lalu, dan kasusnya sudah di laporkan ke Polres Asahan,” ungkap kakak korban.

Namun karena korban pada saat membuat laporan sudah berusia 18 tahun, pihak kepolisian menerapkan pasal kekerasan dalam rumah tangga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan