Gadis Muda Ditemukan Tewas di Pantai Sumba Timur

gadis muda tewas
Mayat gadis muda diidentifikasi oleh tim Inafis Polres Sumba Timur (ist/digtara)

Warga kelurahan Temu, Kecamatan Kanatang, Kabupaten Sumba Timur ini bahkan sempat menegur korban agar berbicara lebih pelan. Teguran Patin Ndamung tidak dihiraukan korban karena ia terus bertengkar dengan seseorang dengan nada suara keras di handphone nya.

Selang beberapa saat kemudian, korban mematikan handphone dan menghubungi orang lain.

Jelang malam hari, korban keluar dari rumah dan tidak berpamitan dengan penghuni rumah yang lain.

Muat Lebih

Hingga Kamis (18/2/2021) pagi, korban belum juga pulang ke rumah. Patin Ndamung dan kerabat korban kemudian berusaha mencari korban di sekitar tempat tinggal korban namun tidak ditemukan.

Menjelang siang, Patin Ndamung didatangi tetangga dan memberitahukan kalau ada penemuan mayat di tepi pantai sambil menunjukan foto korban kepada Patin dan keluarga korban yang lain.

Patin pun membenarkan kalau saat korban keluar dari rumah pada Rabu (17/2/2021) petang, korban menggunakan pakaian seperti saat terakhir korban ditemukan.

Jenasah korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Umbu Rara Meha Waingapu, Kabupaten Sumba Timur menggunakan kendaraan patroli Polres Sumba Timur.

Polisi menemukan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian penemuan jenasah korban antara lain 1 buah handPhone merk nokia. Pada tubuh korban di temukan luka robek di bagian pipi kiri, kanan dan pelipis.

Dari luka pada tubuh korban, kuat dugaan korban dianiaya dengan benda tajam, hingga korban meninggal dunia.

Kapolres Sumba Timur, AKBP Handrio Wicaksono, SIK yang dikonfirmasi, Jumat (19/2/2021) membenarkan kejadian ini.

“Benar (kejadiannya). hasil otopsi korban dibunuh dengan benda tajam,” tandas Kapolres Sumba Timur.

Polisi juga berusaha meredam emosi keluarga korban dan mengantisipasi adanya aksi balas dendam dari pihak keluarga korban.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan