Gadis Muda Ditemukan Tewas di Pantai Sumba Timur

gadis muda tewas
Mayat gadis muda diidentifikasi oleh tim Inafis Polres Sumba Timur (ist/digtara)

digtara.com – Seorang gadis muda ditemukan tewas dengan sejumlah luka pada kepala, wajah dan tubuhnya, Kamis (18/2/2021). Jenazah korban ditemukan di Pantai Desa Kuta, Kecamatan Kanatang, Kabupaten Sumba Timur, NTT.

Korban teridentifikasi bernama Mujizat Sofia Dolorosa (19), warga RT 26/RW 12, Kelurahan Temu, Kecamatan Kanatang, Kabupaten Sumba Timur.

Saat ditemukan, korban mengenakan jaket lengan panjang warna hitam, baju kaos berkerah bergaris paduan warna ungu dan abu-abu, celana pendek jeans warna biru.

Muat Lebih

Penemuan sosok mayat gadis muda di pantai ini menghebohkan masyarakat setempat.

Saat ditemukan, gadis muda tewas dalam posisi terbaring dengan posisi tubuh menyamping ke kanan di tepi pantai, Desa Kuta, Kecamatan Kanatang, Kabupaten Sumba Timur.

Jenazah korban pertama kali ditemukan Dion Hina Wungu Langu (35), warga Pametihau, RT 05/RW 03, Desa Kuta, Kecamatan Kanatang, Kabupaten Sumba Timur

Saat itu Dion berjalan seorang diri di pesisir pantai. Ia kaget melihat seorang perempuan yang tergeletak di pinggir pantai.

Dion langsung ke Pos Polisi Pamong Praja Londa Lima, Desa Kuta, Kec. Kanatang, Kabupaten Sumba Timur, yang ada di pinggir jalan. Petugas Sat Pol PP melaporkan ke Jhon de Fretes dan Jhon pun langsung menghubungi anggota bhabinkamtibmas, Brigpol Agus dan aparat Desa Kuta.

Bertengkar Sebelum Ditemukan Tewas

Patin Ndamung (23), karyawan honorer pada Dinas Perhubungan Kabupaten Sumba Timur mengakui kalau pada Rabu (17/2/2021) petang, saat ia mengerjakan tembok dapur rumahnya, sempat mendengar korban bertengkar saat berkomunikasi dengan seseorang melalui handphonenya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan