Empat Warga Aceh Diringkus Polisi saat Hendak Seludupkan Sabu ke Jambi

  • Whatsapp
Empat Warga Aceh Diringkus Polisi saat Hendak Seludupkan Sabu ke Jambi
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko didampingi Kapolsek didampingi Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fahreza saat konfrensi pers di Mako Polsek Patumbak. (digtara.com/alfiansyah)

digtara.com – Empat orang pria diringkus polisi saat hendak seludupkan narkoba ke Kota Jambi, Kamis 22 Oktober 2020 lalu. Seludupkan Sabu ke Jambi

Keempat tersangka yakni, MN alias Nazar (34), MR alias Riki (25), JR alias Jas (34) dan ZN alias Din (41). Keempat pelaku merupakan warga Aceh Utara, Provinsi Aceh.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko menyebutkan keempat pelaku diamankan setelah mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa akan terjadi transaksi narkoba yang hendak di seludupkan ke Kota Jambi.

Muat Lebih

“Petugas menerima informasi dari masyarakat bahwa akan ada pengiriman paket yang diduga narkotika jenis sabu dari Kota Medan untuk dibawa ke Kota Jambi,” katanya saat konfrensi pers di Makopolsek Patumbak, Selasa (27/10/2020).

Ia menjelaskan, setelah mendapatkan laporan tersebut petugas langsung melakukan penyelidikan terhadap informasi tersebut.

Sekira pukul 07.30 Wib, diperoleh informasi bahwa pelaku menggunakan mobil nomor polisi BK 1401 AU sedang melintas di Jalan Ringroad Simpang Jalan Setia Budi, Kecamatan Medan Sunggal.

Baca: Selama Januari-Oktober, 113 Anggota Polri Mayoritas Terlibat Narkoba Dipecat

“Petugas melakukan penghadangan terhadap mobil tersebut dan melakukan penangkapan terhadap pelaku yang mengaku bernama Nazar dan Riki,” ungkapnya.

Sabu 5 Kg

Riko menyebutkan, setelah dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan di dalam mobil petugas menemukan barang bukti berupa 6 bungkus teh cina, berisikan narkotika sabu dengan berat brutto 5.980 gram.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar