Empat Pelaku Pencuri Modus Jadi Petugas PDAM dan PLN Ternyata Residivis Kambuhan

Rabu, 30 Maret 2022 14:18
ist
Empat Pelaku Pencurian dengan Modus jadi Petugas PDAM dan PLN Ditangkap, Satu Menghadap Tuhan

digtara.com – Empat pelaku pencurian Tasrif (54), Donald Irza Simangungsong (43), Efrizal Chandra (43) MD, dan Indra (49) ternyata merupakan residivis kambuhan. Pencuri Modus Petugas PDAM

Selain itu, ke empat pelaku sudah beberapa kali melakukan aksinya di Kota Medan.

Para pelaku melakukan aksinya di Jalan Bangka, Jalan Gajah, Jalan Tamiang, Jalan Brigjen Hamid, Jalan Sunggal dan Jalan Gatot Subroto.

keuntungan para pelaku menggasak barang berharga milik korban yang mereka curi dari beberapa tempat nilainya cukup fantastis yaitu mencapai Setengah Miliar lebih.

Baca: Empat Pelaku Pencurian dengan Modus jadi Petugas PDAM dan PLN Ditangkap, Satu Menghadap Tuhan

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol M Firdaus mengatakan untuk pelaku Donald Irza Simangungsong merupakan residivis kasus perjudian ditahun 2015 dan sempat ditahan di Polres Belawan.

“Pelaku Indra, merupakan Residivis Tahun 2001 Kasus 363 KUHP di Polsek Tanjung Perak, Surabaya,” ucapnya kepada wartawan, Rabu (30/03/2022).

Untuk pelaku Tasrif merupakan Residivis Tahun 2020 Kasus 363 KUHP di Polres Jakarta Pusat, dan Tahun 2021 Kasus 363 KUHP di Polres Jakarta Barat.

Baca: Tiga Pelaku Pencuri Motor Diciduk Petugas, Dua Didor karena Melawan

Sementara untuk pelaku yang ditembak mati petugas karena melawan dan mencoba merebut pistol Efridal Chandra merupakan Residivis Tahun 2010 di Polsek Benowo, Polrestabes Surabaya.

Laman: 1 2

Berita Terkait