Empat Jari Korban Begal Putus, Polisi Bentuk Timsus Gabungan

  • Whatsapp
Polisi Bentuk Timsus Kejar Kawanan Pelaku Begal Pedagang
Polrestabes Medan

digtara.com – Polisi bentuk tim khusus (timsus) mengejar kawanan pelaku begal di Kota Medan. Timsus terdiri dari petugas Jahtanras Polda Sumatera Utara, Unit Jahtanras Polrestabes Medan dan Unit Reskrim Polsek Medan Area.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago mengatakan pihaknya sudah membentuk timsus untuk mengejar kawanan pelaku begal yang telah merampas tas korban hingga memotong keempat jari korban.”Timsus sudah dibentuk dan anggota sedang melakukan penyelidikan di lapangan. Sabar ya, semoga segera dapat pelakunya. Pelakunya lebih dari satu orang,” ungkapnya.

Polsek Medan Area juga masih mencari tukang becak yang membawa korban ke Rumah Sakit Murni Teguh Medan untuk dimintai keterangannya. “Hanya introgasi saja karena tidak ada yang melihat saat kejadian. Korban cuma sama tukang becak dan ini masih dicari lagi kemana tukang becaknya,” ujarnya.

Muat Lebih

Seperti diketahi, Pedagang cabai ini tengah belanja di pasar tradisional MMTC, Pancing, Kecamatan Percut Seituan dan menjadi korban pembegalan saat melintas di Jalan AR Hakim, Kecamatan Medan Denai, Medan, Jumat (1/5/2020) dini hari.

Korban yang berangkat kerja sekitar pukul 04.00 WIB, menyetop becak bermotor di depan rumahnya, dengan tujuan ke pasar MMTC. Namun, setibanya di Jalan AR Hakim, tepatnya saat melintasi rel kereta api, persimpangan Jalan Wahidin, Kecamatan Medan Tembung, korban merasa tasnya ada yang menarik.

Korban merupakan warga Jalan AR Hakim, Gang Rahayu II, Kecamatan Medan Denai, kini dirawat di rumah sakit Murni Teguh, oleh pengemudi becak bermotor. Keempat jarinya terputus saat mempertahankan tasnya dari begal saat pelaku membacok lengan kiri korban. Dalam peristiwa itu, korban mengalami kerugian Rp4 juta dan handphone dibawa kabur pelaku. [ya]

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TV. Jangan lupa, like comment and Subscribe.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan