Edarkan Foto Telanjang Mantan Pacar Karena Tak Terima Diputusin

  • Whatsapp
Edarkan Foto Telanjang Mantan Pacar Karena Tak Terima Diputusin
(beritajatim.com)

digtara.com – Merasa sakit hati karena diputus sang pacar, membuat Arief Junaedi kalap. Balas dendam pun dilakukan dengan menyebarkan foto vulgar sang mantan yang diketahui bernama Aprilia Aulia Artha. Edarkan Foto Telanjang Mantan Pacar

Di persidangan yang mengagendakan keterangan terdakwa ini terungkap, terdakwa yang dijerat pasal tentang Informasi dan Transaksi Eektronik (ITE) Jo. UU RI No.19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas Undang-Undang No.11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) ini sangat sakit hati karena diputuskan oleh korban.

“Saya kesal pak, karena saya merasa dibohongi oleh dia (Aprilia Aulia Artha),” kata Arief kepada majelis hakim malalui sidang online di PN Surabaya, Selasa (4/8/2020).

Muat Lebih

Mendengar keterangan terdakwa, lantas hakim bertanya. “Apanya yang dibohongi, kamu kan ‘sudah dapat’ dan kamu juga gak dirugikan,” kata hakim Parno dengan nada bercanda.

Baca: Anya Geraldine Posting Foto Seksi, Ngaku Bohay Mirip Ayam Kalkun

Lantas, hakim mengatakan kepada terdakwa. “Kamu (terdakwa) menyesal atas perbuatanmu,” kata hakim dan dijawab menyesal yang mulia.

Ditunda

Sidang pun ditunda dan dilanjutkan pada minggu depan dengan agenda tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU), Ni Putu Parwati dari Kejaksaan Tinggi Jatim.

Baca: Soal Foto Jenazah Covid-19, PFI Kecam Pernyataan Penyanyi Ini

Untuk diketahui, kasus ini berawal saat terdakwa Arief Junaedi merasa sakit hati terhadap Aprilia Aulia Artha yang telah mengakhiri kisah cinta mereka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan