Durhaka! Anak Tega Bunuh Ibu Kandung, Mayatnya Dikubur di Bawah Tempat Tidur

Kamis, 16 September 2021 10:46
int
Durhaka! Anak Tega Bunuh Ibu Kandung, Mayatnya Dikubur di Bawah Tempat Tidur

digtara.com – Seorang pria di India tega bunuh ibu kandung dan menyimpan jenazahnya di bawah tempat tidur selama dua tahun sebelum kasus itu terungkap.

Menyadur Gulf News Kamis (16/9/2021), Sahidul Sheikh ditangkap polisi setelah diduga membunuh ibunya yang diketahui bernama Sukran Bibi.

Kasus tersebut terungkap ketika istri Sheikh melaporkan suaminya ke polisi pada Selasa (14/9/2021) karena kasus penganiayaan.

Baca: Fakta Anak Bunuh Ibu Kandung di Malang, Gara-gara Info Harta Karun dari Dukun

Menurut keterangan polisi, pembunuhan tersebut terjadi di rumah korban yang terletak di Penyeberangan Kanal Hatudewan Pirtala di distrik Burdwan Timur.

Pada 10 Januari 2019, Sheikh yang konon pemarah, membunuh ibunya karena tidak diizinkan untuk berkelana. Ia memukul kepala ibunya menggunakan benda tumpul dan kemudian mencekiknya.

Baca: Pembunuh Siswi SD Menyerahkan Diri ke Polres Nias, Ini Motifnya

“Karena tidak ada seorang pun di sana pada saat pembunuhan, dia menggali lubang di kamarnya dan menguburnya di sana. Setiap hari sejak itu dia selalu sembahyang di atas tempat di mana ibunya dimakamkan,” jelas seorang perwira polisi senior dari kantor polisi Burdwan.

Warga Tak Tahu

Menurut warga setempat, tidak ada yang tahu tentang hilangnya Sukran Bibi. Setelah hilang, putra sulung korban, Kismat Ali, sempat melapor ke kantor polisi Burdwan, tetapi tidak ada tanggapan.

Laman: 1 2

Berita Terkait