DPO Kasus Pencurian Ternak di Sumba Timur Serahkan Diri ke Polisi

Jumat, 04 Juni 2021 08:30
digtara.com – Salah satu tersangka kasus pencurian ternak Hamid Bin Ahmad H Hamid (40) menyerahkan diri ke Polres Sumba Timur, Kamis (3/6/2021) petang. Orang yang masuk Daftar pencarian orang (DPO) itu datang didampingi pengacaranya.
Hamid, warga Pametikarata, Kelurahan Lewa, Kecamatan Lewa, Kabupaten Sumba Timur, menyerahkan diri setelah Kasat Intelkam Polres Sumba Timur, Ipda Supardjo bertemu dengan pengacaranya Matius Remi Djawa.
Sebelumnya diberitakan,
Hamid diduga kuat terlibat klasus pencurian ternak yang sudah dilaporkan ke Polres Sumba Timur sejak bulan Februari 2018 sesuai laporan polisi nomor  LP/23/II/2018/NTT/RES ST, tanggal 3 Februari 2018 yang terjadi di Maudolung, Desa Hamba Praing, Kecamatan Kanatang, Kabupaten Sumba Timur.
“Pencurian ternak merupakan kasus yang sudah sangat meresahkan masyarakat Kabupaten Sumba Timur saat ini. Karena itu, ini menjadi prioritas kami untuk diselesaikan,” ujar Kasat Intelkam kepada wartawan, Jumat (4/6/2021.
Pada kesempatan tersebut Ipda Supardjo berterima kasih kepada keluarga dan pengacara yang sudah mendatangkan Hamid ke pihak yang berwajib untuk menjalani proses hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia.

Laman: 1 2

Berita Terkait