Ditinggal Pergi, Rumah Kho A Tjap Disatroni Maling, Pelaku Tetangga Sendiri

Sabtu, 17 September 2022 09:11
ist
Ditinggal Pergi, Rumah Kho A Tjap Disatroni Maling, Pelaku Tetangga Sendiri.

digtara.com – Ditinggal pergi tuk mengunjungi keluarganya yang berada di kawasan Tandem, rumah Kho A Tjap di Dusun II, Desa Kuala Gebang, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat disatroni maling. Akibatnya, TV 42 inci dan 3 unit handphone raib digondol.

Peristiwa ini berawal, Rabu, (7/9/22) sekira pukul 03.00 Wib. Saat itu korban baru pulang dari mengunjungi keluarganya dikawasan Tandem. Tiba dirumahnya, korban melihat pintu jendela depan rumah terbuka dan besi jerjak telah rusak.

Melihat kondisi tidak wajar, korban langsung masuk ke dalam rumah dan melihat dua pintu tengah sudah dalam keadaan rusak. Bahkan satu televisi ukuran 42 inci warna hitam miliknya sudah hilang dicuri. Bukan itu saja, tiga unit handphone juga raib digondol.

Baca: Naas! Mobil Kades Medan Sinembah Dibobol Maling saat Parkir, Uang BLT Ratusan Juta Rupiah Raib

Korban kemudian mencoba mencari barang-barang tersebut di sekitar rumahnya, namun tidak berhasil menemukannya. Warga yang melihat coba bertanya, dan saat itu korban menceritakan kalau rumahnya baru saja disatroni maling dan TV 42 inci miliknya raib.

Mendengar penjelasan korban, kemudian masyarakat setempat memberitahu kalau seorang warga bernama Alim baru saja membeli TV yang ciri-cirinya sama dengan yang diceritakan korban.

Mendengar itu, korban langsung menemui Alim dirumahnya dan melihat TV miliknya sudah berada ditangan Alim. Saat itu juga, Alim mengaku membelinya dari Asing yang tak lain merupakan tetangga mereka.

Singkat cerita, korban bersama masyarakat setempat mencari tahu keberadaan Asing dan berhasil menemukannya tak jauh dari lokasi. Di sana Asing mengakui semua perbuatannya dan membawa korban ke rumahnya untuk mengembalikan tiga handphone milik korban yang dicurinya.

Laman: 1 2

Berita Terkait