Dikira Polisi, Kawanan Perampok Sempat Urungkan Niatnya Merampok Toko Emas

Rabu, 15 September 2021 20:36
digtara.com
Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak saat mengintrogasi para tersangka perampokan di Halaman Polda Sumut, Rabu (15/9/2021).

digtara.com – Kawanan pelaku perampokan sebelumnya sempat ingin membatalkan niatnya karena melihat menyerupai petugas keamanan seperti personil kepolisian. Kawanan Perampok Sempat Urungkan Niatnya Merampok Toko Emas

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mengatakan sebelum beraksi para pelaku sempat mau membatalkan niatnya untuk merampok Toko emas di Simpang Limun, karena melihat petugas keamanan seperti personil kepolisian.

“Saat mereka melintasi Toko emas itu ada orang yang diduga adalah polisi oleh mereka, berpakaian coklat sehingga membuat mereka tidak langsung melakukan aksinya pada saat pertama datang, membatalkan dan mereka jalan terus,” jelasnya saat konferensi pers di Halaman Polda Sumut, Rabu (15/9/2021).

Baca: Otak Perampokan Toko Emas Simpang Limun Ditembak Mati

Dikatakan Panca, dikira para tersangka itu adalah petugas. Sambil berjalan mereka membahas orang yang mereka lihat seperti petugas dan mereka berkeliling seputar Pasar lagi.

“Setelah berputar Pasar kembali akhirnya mereka memutuskan untuk melakukan aksinya setelah mengetahui bahwa yang dilihat mereka bukanlah petugas kepolisian,” ungkapnya.

Saat menjalankan aksinya, mereka mengancam petugas keamanan yang mereka kira sebelumnya adalah petugas dari kepolisian, yang dilakukan tersangka H. [mag-03/ya]

Kawanan Perampok Sempat Urungkan Niatnya Merampok Toko Emas

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Berita Terkait