Diduga Salah Orang, Oknum TNI Tikam Pensiunan Polri di Warung Tuak

Senin, 26 April 2021 16:57
istimewa
Diduga Salah Orang, Oknum TNI Tikam Pensiunan Polri di Warung Tuak, Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.

digtara.com – Seorang pensiunan polisi, menjadi korban penikaman oleh oknum TNI AD di sebuah warung tuak di Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (25/4/2021) dini hari. Diduga Salah Orang, Oknum TNI Tikam Pensiunan Polri di Warung Tuak

Diketahui, pensiunan polisi yang jadi korban penikaman bernama Ipda Marihot Pardede (59). Warga Dusun IV, Desa Sukamandi Hilir,  Kecamatan Lubuk Pakam. Ia diduga ditikam oleh oknum TNI AD berinisial Serda BHS.

Kepada wartawan, Marihot menjelaskan kronologi peristiwa itu bermula saat ia dan rekan-rekannya datang ke warung tuak untuk mendengar musik.

Saat tiba di warung tuak itu, ia dan rekannya langsung duduk dan memesan minuman. Saat minuman mau habis, ia melihat oknum TNI AD itu sedang ribut dengan orang lain.

“Ribut dia sama orang lain, bukan sama kami ributnya. Sampai ada meja yang dia tendang,” kata Marihot, Senin (26/4/2021).

Setelah puas ribut dengan orang lain, kata Marihot, pelaku mendatanginya. Saat itu, pelaku menuduh jika korban merupakan orang bermarga Saragih yang dicarinya.

“Kau Saragih ya katanya, bukan kubilang, aku Pardede. Ah, Saragih kau katanya, terus pergi dia,” ucapnya.

Laman: 1 2

Berita Terkait