Diduga Mabuk Miras, Anggota Dewan di NTT Aniaya Pendeta

Jumat, 15 Oktober 2021 16:23
ist
Diduga Mabuk Miras, Anggota Dewan di NTT Aniaya Pendeta

digtara.com – YDP alias Lius (45), anggota DPRD Kabupaten Sumba Tengah, NTT menganiaya pendeta Marthen GW Nunu, STh (51). Korban merupakan tokoh agama yang juga pendeta di Gereja Kristen Sumba (GKS) Anamanu, Kabupaten Sumba Tengah.

Kekerasan ini dialami pendeta Marthen GW Nunu di rumah pelaku di Waimamongu, Desa Wairasa, Kecamatan Umbu Ratu Nggay Barat, Kabupaten Sumba Tengah, NTT, Jumat (15/10/2021) di hari.

Saat itu, korban ke rumah pelaku karena ditelepon istri pelaku, Yelince melaporkan kelakuan pelaku yang suka mabuk minuman keras dan sering melakukan kekerasan dalam rumah tangga dengan istrinya.

Baca: Buntut Kasus Penganiayaan Liti Gea di Pasar Gambir, Kapolsek dan Kanit Reskrim Dicopot

Jumat dini hari, sekitar pukul 05.30 wita, korban mendapat pesan Whatsapp dari Yelince, istri pelaku.

Ia meminta bantuan korban datang ke rumahnya untuk menasehati pelaku karena pelaku sering mabuk minuman keras dan sering melakukan KDRT terhadap istrinya.

Karena itu, selaku tokoh agama, korban pun ke rumah pelaku, apalagi pelaku adalah salah satu anggota jemaat di GKS Anamanu.

Baca: Breaking News! Satu Pelaku Penculikan dan Penganiayaan Pemuda Deliserdang Ditangkap di Samosir

Korban sedianya akan menasehati pelaku. Namun ketika korban Sementara menasehati pelaku, tiba-tiba pelaku bangun berdiri dan memukuli korban menggunakan kepalan tangan mengenai dahi dan perut korban.

Penganiayaan ini menyebabkan korban mengalami luka robek pada dahi dan merasa sakit di bagian perut.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait