Diduga Jadi pengedar Sabu, IRT di Sumbar Dicokok Polisi

Senin, 13 September 2021 10:50
ilustrasi

digtara.com – Diduga mengedarkan narkotika jenis sabu, seorang ibu rumah tangga (IRT) di Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) dicokok polisi.

IRT itu berinisial YS (47). Dia diciduk Tim Opsnal Sapu Jagat Satnarkoba Polres Pesisir Selatan pada Jumat lalu 10 September 2021 malam.

“YS berhasil diamankan di Kampung Durian Tigo, Nagari Inderapura Utara, Kecamatan Airura,” kata Kasat Narkoba Polres Pesisir Selatan AKP Hidup Mulia, dikutip dari suara.com –jaringan digtara.com, Senin (13/9/2021).

Baca: Bawa 30 Kg Ganja, Pulungan Dibekuk Ditnarkoba Polda Sumut Dekat Gerbang Tol Belmera

Penangkapan pelaku dilakukan berkat adanya informasi dari masyarakat. Di mana, diketahui pelaku memiliki, menyimpan dan sering melakukan transaksi jual beli narkotika Jenis sabu dirumahnya.

Dari laporan tersebut, Tim Sapu Jagat Satnarkoba Polres Pessel langsung melakukan penyelidikan kelokasi. Saat tim sampai dilokasi, pelaku YS secara spontan langsung terkejut melihat kedatangan anggota.

“Saat didatangi tim ke lokasi, pelaku sedang berdiri di depan rumahnya dan pelaku langsung terkejut, dan pelaku langsung membuang sebuah kantong plastik Kwaci yang berada ditangannya. Saat diperiksa ternyata di dalamnya terdapat narkoba jenis sabu-sabu yang dibungkus dengan plastik warna bening,” kata Kasat Narkoba Hidup Mulia.

Laman: 1 2

Berita Terkait