Diduga Bom Bunuh Diri, Ledakan di Gereja Katedral Makassar Terekam CCTV

Minggu, 28 Maret 2021 10:54
suara.com/digtara
Bom bunuh diri terekam CCTV

digtara.com – Detik-detik mengerikan ledakan diduga bom bunuh diri di Gereja Katedral terekam kamera pengawas atau CCTV. Ledakan tampak keras dengan bola api dan asap putih membumbung.

Dari video yang diterima Suara.com – jaringan digtara.com, Minggu pagi, nampak momen sebelum ledakan terjadi, tampak sejumlah kendaraan lalu lalang di depan Gereja Katedral Makassar.

Beberapa orang juga tampak berjalan di sekitar lokasi.

Di saat sejumlah kendaraan mobil melintas, tiba-tiba terjadi ledakan, di mana tampak api disertai asap putih yang membumbung.

Sebelumnya dari informasi yang beredar, insiden ledakan diduga berasal dari bom meledak di sekitar Gereja Katedral Makassar, belum diketahui secara pasti berapa jumlah korban kejadian ini.

Insiden ledakan di gereja ini terjadi di Kota Makassar pada Minggu (28/3/2021) pagi ini. Dari laporan, ada potongan tubuh manusia di sekitar lokasi.

Belum diketahui secara pasti apakah potongan tubuh manusia itu adalah korban lain atau dari pelaku terduga bom bunuh diri.

Kesaksian Warga

Mustari Daeng Ngawing salah seorang warga menceritakan ledakan di depan Gereja Katedral Makassar terasa menggelegar yang membuat suasana di sekitar lokasi bergetar.

Laman: 1 2

Berita Terkait