Diancam Parang, Anak Diperkosa Ayah di TTS hingga Melahirkan Bayi Kembar

melahirkan bayi kembar
ilustrasi

digtara.com – Sungguh bejat kelakuan seorang ayah di Kabupaten Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), NTT. Ia tega mengancam anak gadisnya dengan parang lalu memperkosanya. Hingga akhirnya, si anak melahirkan bayi kembar.

Peristiwa memalukan itu diduga dilakukan pria berinisial AT (56) yang memperkosa anaknya YVT (28) di Desa Hoi, Kecamatan Oenino, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), NTT. Akibatnya prilaku biadap itu, korban hamil dan melahirkan anak kembar.

Kapolres TTS AKBP Andre Librian SIK melalui Kasat Reskrim Polres TTS Iptu Hendrica Bahtera STrK SIK MH, Selasa (27/4/2021) menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi, peristiwa itu berawal pada bulan Juli 2020 lalu.

Muat Lebih

Tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-28 pada 5 Juli 2020, korban YVT pulang dari Kefamenanu, Kabupaten TTU ke rumahnya di Desa Hoi, Kecamatan Oenino. Disana, ia tinggal bersama 2 orang saudarinya yang lain.

Pada hari itu, AT yang merupakan ayah korban mengajaknya korban pergi ke kebun milik MB, sekitar 500 meter dari rumah mereka.

Ketika sampai di kebun, ayahnya langsung mengancam akan membunuh korban jika korban menolak dengan berhubungan badan.

Karena merasa terancam maka korban melepaskan pakaiannya sehingga pelaku langsung melalukan hubungan badan dengan korban layaknya pasangan suami istri.

Akhir bulan Juli 2020, pelaku kembali mengajak korban untuk berhubungan badan yang kedua kali. Kali ini dilakukan pada malam hari di kebun yang letaknya persis di belakang rumah pelaku. Lagi-lagi karena takut diancam maka korban menuruti ajakan pelaku.

“Akibat dari hubungan badan tersebut maka korban hamil,” ujar Kasat Reskrim Polres TTS.

Disuruh Menggugurkan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar