Diajak Beli Makanan Sahur, Gadis di Kupang Malah Diperkosa di Kamar Kos

Senin, 10 Mei 2021 11:16
Terduga pelaku pemerkosaan, AL saat diamankan polisi di Mapolres Kupang Kota, Minggu (9/5/2021) tengah malam

digtara.com – SNAS (19), gadis remaja warga Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, NTT mengalami nasib tragis di bulan puasa. Awalnya diajak untuk beli makanan untuk sahur, ia malah jadi korban pemerkosaan.

Pemerkosaan itu diduga dilakukan AL (24) di kamar kosnya, Jalan Nangka Kelurahan Oetete, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, pada Sabtu (8/5/2021) pukul 04:00 Wita.

Pelaku baru diamankan aparat keamanan dari Jatanras Polda NTT dan Buser Satuan Reskrim Polres Kupang Kota pada Minggu (9/5/2021) tengah malam. Pelaku langsung diserahkan ke penyidik unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polres Kupang Kota.

Menurut penuturan SNAS (korban), peristiwa itu berawal pada Sabtu dinihari, korban ditelpon oleh AL untuk untuk meminta uang Rp 5.000 untuk membeli rokok.

Di saat bersamaan, AL juga mengajak korban untuk membeli makanan untuk makan sahur. SNAS pun setuju untuk keluar apalagi AL datang menjemputnya.

Keduanya pun membeli makanan dan membeli rokok, lalu ke tempat kos AL di Jalan Nangka.

“Saat tiba di kamar kos, AL langsung memaksa korban melakukan hubungan intim layaknya pasangan suami istri,” ungkap SNAS dalam laporannya ke polisi.

Laman: 1 2

Berita Terkait