Demi Enak-Enak dengan Gadis Muda, Pria di Alor Ini Ancam Sebar Foto dan Video Bugilnya

gadis muda
Penyidik Satuan Reskrim Polres Alor saat memeriksa pelaku pencabulan di Mapolres Alor (ist/digtara)

digtara.com – Seorang gadis muda berinisial SB (17) di Kabupaten Alor, NTT jadi korban pemerkosaan berulang-ulang. Modus pelaku adalah memfoto dan memvideokan korbannya dalam keadaan tanpa busana, lalu menggunakannya sebagai alat untuk mengancam.

Kasus ini terungkap berkat laporan kerabat korban ke Polres Alor dengan nomor LP/B/ 83/ IV/ 2021/ NTT/ PA tanggal 24 April 2021 dan penyidikan SP.DIK/ 211/ IV/ RES.1.24/2021 tanggal 29 April 2021. Terduga pelaku berinisial RIB (27).

Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas SIK mengungkap, pada persetubuhan pertama pada akhir November 2020 sekira pukul 15.00 Wita, pelaku diam-diam mengambil foto korban tanpa busana di Pantai wilayah Pantar, Kabupaten Alor.

Muat Lebih

“Jadi awalnya pelaku mendapatkan foto korban tanpa busana. Foto itu dijadikan untuk mengancam korban untuk bersetubuh dengan pelaku. “Apabila korban tidak bersedia maka pelaku akan memviralkan foto korban yang dalam keadaan telanjang tersebut,” ujar Kapolres Alor, Senin (3/5/2021).

Hingga kejadian itu berulang ke persetubuhan berikutnya sebanyak 8 kali secara berkelanjutan dan di beberapa tempat yang berbeda.

Pelaku melakukan persetubuhan terhadap korban, gadis muda yang masih di bawah umur, dengan mengajaknya ke beberapa tempat. Kejadian persetubuhan kedua dan ketiga terjadi sekitar awal dan akhir Desember 2020 yang terjadi di atas rumput di wilayah Pantar.

“Dan sampai saat ini telah terjadi 8 kali persetubuhan,” ujar Kapolres Alor.

Pada persetubuhan ketujuh, pelaku melakukan rekaman adegan ketika melakukan persetubuhan terhadap korban. Rekaman ini juga dijadikan untuk ancaman apabila korban tidak mau atau menolak bersetubuh dengan pelaku.

Rekaman video ini kemudian tersebar juga lalu diketahui oleh MW, teman korban yang kemudian menunjukkannya kepada keluarga korban. Pihak keluarga pun bergegas melaporkannya ke Polres Alor.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan