Curi Motor Milik Pasutri di Medan, Pengangguran Ini Kena Dor Petugas

Sabtu, 30 Juli 2022 14:07
ist
Disclaimer: Artikel ini merupakan kerjasama digtara.com dengan suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab suara.com. Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News

digtara.com – Unit Reskrim Polsek Medan Area menangkap seorang residivis spesialis pencurian motor yang sempat beraksi mencuri motor milik pasutri di Jalan Menteng VII Kecamatan Medan Denai. Pria pengangguran tersebut pun kena dor petugas saat diamankan.

Diketahui pelaku bernama Bambang Sulistio alias Bembeng (42) yang merupakan seorang pengangguran.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, AKP Philip Purba mengatakan, penangkapan Bembeng berawal dari laporan korban OH (59) yang motornya hilang dicuri didepan rumahnya pada Kamis 21 Juli 2022.

Kejadian itu berawal ketika korban hendak kepasar bersama istrinya, ketika hendak kepasar, korban mengeluarkan sepeda motornya untuk memanaskan mesinnya.

Baca: Tandain! Ini Tampang Dua Pelaku Curanmor Yang Nyaris Tewas Dihajar Massa di Medan

Setelah motornya di hidupkan, korban masuk kedalam rumah untuk menunggu istrinya yang mana saat itu pagar rumah masih terkunci.

Beberapa menit kemudian korban keluar rumah bersama istrinya hendak berangkat, namun korban terkejut melihat sepeda motornya sudah tidak ada lagi diteras rumah.

Baca: Tim Jatanras Polres Manggarai Barat kembali Bekuk Spesialis Curanmor

Dan melihat pintu pagar rumah tadinya terkunci tapi sudah terbuka dan gembok pagar tersebut sudah tidak ada lagi lengket di pagar tersebut.

Lalu, korban mencari disekitar rumah namun tidak ditemukan, kemudian korban melihat dari rekaman CCTV yang ada di depan rumah.

Laman: 1 2

Berita Terkait