Curi Burung Polisi, Juru Parkir Diringkus, Penadahnya DPO

  • Whatsapp
Curi Burung Polisi, Juru Parkir Diringkus, Penadahnya DPO
Curi Burung Polisi, Juru Parkir Diringkus, Penadahnya DPO (istimewa)

digtara.com – Polisi menangkap seorang pencuri burung di Komplek Citra Wisata, Jalan Karya Wisata, Kecamatan Medan Johor, Minggu 20 September 2020 lalu. Curi Burung Polisi, Juru Parkir Diringkus

Tersangka yakni, Amin Alias Kompeng (42), warga Jalan Karya Tani, Kecamatan Medan Johor. Ia ditangkap usai mencuri burung murai milik anggota polisi bernama Arif Kurniawan.

Aksi pria yang berpropesi sebagai juru parkir ini sempat terekam CCTV. Dalam rekaman video tersebut tampak pelaku sedang berjalan menggunakan payung berjalan didepan rumah korban dan memantau ke dalam rumah.

Muat Lebih

Setelah terpantau dan merasa aman, tersangka langsung lompat dari pagar besi dan masuk ke halaman rumah yang kondisinya sepi, serta langsung mengambil burung murai yang digantung pemiliknya di halaman teras.

Kapolsek Delitua, Akp Zulkifli Harahap menyebutkan, tersangka ditangkap di dekat kawasan rumahnya, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat.

Baca: Ini Penyebab Pencuri Pil Ektasi Milik Oknum TNI Kejang-Kejang di Pinggir Jalan

“Berdasarkan hasil cek TKP dan rekaman CCTV rumah korban, bahwa diduga keras pelaku yang melakukan pencurian burung tersebut. Setelah didapat informasi pelaku sedang berada di sekitaran rumahnya, petugas langsung membekuk pelaku,” ungkapnya kepada digtara.com, Selasa (22/9/2020).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan