Curi Besi Ruko di Medan, Odoy Ditangkap Polsek Medan Timur

Minggu, 19 Juni 2022 11:33
ist
Curi Besi Ruko di Medan, Odoy Ditangkap Polsek Medan Timur

digtara.com – Polisi mengamankan seorang pria yang nekat curi besi di sebuah ruko di Jalan Pahlawan Kecamatan Medan Perjuangan.

Adapun identitas pelaku bernama Hendra Sakti alias Odoy (43) warga Kecamatan Medan Perjuangan.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan mengatakan peristiwa pencurian tersebut bermula saat korban PN bersama suaminya hendak mengecek rukonya pada Rabu (25/5/2022).

“Saat sudah tiba di Ruko pelapor, ruko pelapor sudah dalam keadaan terbuka dan pelapor beserta suami pelapor masuk dan keadaan ruko sudah berantakan dan barang barang di ruko sudah hilang,” ucapnya kepada wartawan, Minggu (19/6/2022).

Baca: Curi TV dan Laptop Puskesmas Simalingkar, Tiga Begundal Harus Tidur di Sel Polsek Pancurbatu

Saat dilihat ke dalam, besi-besi yang berada di dalam ruko tersebut telah raib, dan korban pun mengalami kerugian sebesar 70 juta rupiah.

Tak terima dengan pencurian tersebut, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Timur.

Rona menambahkan, berdasarkan laporan korban pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mendapatkan identitas pelaku dan lokasi yang pada saat itu berada di pajak bengkok menemani istrinya belanja.

Baca: Kerap Beraksi Mencuri di Kos-kosan, Pengangguran Ini Diciduk Polisi, Sempat Kabur Waktu Mau Ditangkap

“Menindaklanjuti informasi tersebut dan mendatangi pasar bengkok, anggota melihat TSK yang dimaksud sedang berada dipinggir Jalan Wiliam Iskandar di atas Becak Barang miliknya kemudian anggota menghampiri laki – laki tersebut dan langsung mengamankan TSK,” ucapnya lagi.

Ketika ditangkap, pelaku langsung dibawa ke Polsek Medan Timur bersama becak yang dibawanya dan diduga juga sebagai pengangkut besi-besi yang dicurinya.

Laman: 1 2

Berita Terkait