Coba Selundupkan Sabu di Kotak Sabun, Istri Susul Suami Ke Penjara

Selasa, 04 Agustus 2020 00:03
istimewa
NF (53), ibu rumah tangga (IRT) warga Jalan Sekata, Kecamatan Medan Barat beserta barang bukti saat diamankan di Mapolsek Medan Barat.

digtara.com – Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Medan diamankan pihak kepolisian terkait kasus narkoba. NF (53), berusaha menyeludupkan sabu di kotak sabun saat hendak menjenguk suaminya di Rumah Tahanan Polisi (RTP), Kamis (30/7/2020) lalu. Coba Selundupkan Sabu di Kotak Sabun, Istri Susul Suami Ke Penjara

Kapolsek Medan Baru, Kompol Afdal Junaidi menjelaskan, IRT tersebut datang ke Polsek Medan Barat hendak menjenguk suaminya, Willi Manurung.

“Seorang perempuan mendatangi Polsek Medan Barat untuk menjenguk suaminya yang berstatus sebagai tahanan di RTP Polsek Medan Barat dalam kasus tindak pidana uang palsu,” katanya saat dikonfirmasi digtara.com, Senin (3/8/2020) Malam.

Ia menuturkan, saat pelaku datang, petugas melakukan pemeriksaan terhadap barang-barang bawaannya yang ingin diberikan kepada suaminya.

Saat pemeriksaan, IRT yang tinggal di Jalan Sekata, Kecamatan Medan Barat tersebut merampas barang yang diperiksa oleh Polisi.

“Saat petugas memeriksa kotak sabun yang dibawa perempuan tersebut, tiba-tiba ia merampas kotak sabun dari tangan petugas. Dia kemudian berlari sambil membuang kotak sabun ke halaman kantor Camat Medan Barat,” tutur Afdal.

Petugas yang curiga langsung memeriksa kotak sabun yang di buang oleh pelaku. Ternyata di dalam kotak sabun tersebut berisikan satu bungkus plastik kecil narkotika jenis sabu.

“Petugas melakukan interogasi terhadap perempuan tersebut dan mengakui membeli sabu-sabu tersebut seharga Rp. 100ribu dari seseorang yang kini Dalam Pencarian Orang (DPO),” ujarnya.

Kini Pelaku dan barang bukti diamankan di Mako Polsek Medan Barat guna penyelidikan lebih lanjut.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel YoutubeDigtara TV. Jangan lupa, like comment and Subscribe.

Coba Selundupkan Sabu di Kotak Sabun, Istri Susul Suami Ke Penjara

Berita Terkait