Cabuli Anak Tirinya, Seorang Ayah di Pantai Labu Minta Damai Janji Buatkan Rumah

Rabu, 14 Juli 2021 12:12
ist
Sunardi, warga Paluh Sibaji, Pantai Labu, yang tega mencabuli anak tirinya.

digtara.com – Sunardi alias Panjul (40), warga Desa Paluh Sibaji, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), sempat menjanjikan akan membangunkan sebuah rumah untuk RW dan NP (14), anak tiri yang dicabulinya.

“Pas disidang itu, RW ibunya NP, menanyakan pada suaminya, Sunardi (pelaku) atas perbuatannya kepada NP. Namun, Sunardi mengajak berdamai. Dia bilang, mau buatkan rumah untuk istrinya. Tapi istrinya tak mau lagi, sudah marah betul,” kata warga sekitar.

Kejadian itu didengar Kepala Dusun (Kadus) IV, Desa Paluh Sibaji, Syaiful, yang kemudian melaporkannya ke personel Kepolisian dan Perairan (Polairud).

Baca: Bejat Kali! Seorang Ayah di Pantai Labu Cabuli Anak Tirinya

Tak lama, personel Polairud datang dan membawa Sunardi ke Polsek Pantai Labu.

Kanit Reskrim Polsek Pantai Labu, Ipda Tumpal Sitorus yang dikonfirmasi, Rabu pagi (14/7/2021), mengatakan pelaku akan diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Deliserdang.

Baca: Ngaku Bisa Usir Jin, Pria di Riau Cabuli Gadis di Bawah Umur Ditangkap Polisi

“Nanti kita limpahkan ke Unit PPA (Satreskrim Polresta Deliserdang),” jawabnya singkat.

Terbongkarnya perbuata bejat Sunardi terhadap putri tirinya, NP, berawal dari kecurigaan RW, istri Sunardi yang juga ibu kandung korban, ketika melihat NP murung. Tidak seperti biasanya, Selasa sore (13/7/2021), pukul 16.00 Wib.

Laman: 1 2

Berita Terkait