Cabuli Anak Tiri Sepuluh Kali, Pria di Deli Serdang Digelandang ke Kantor Polisi

  • Whatsapp
Cabuli Anak Tiri Sepuluh Kali, Pria di Deli Serdang Digelandang ke Kantor Polisi
Cabuli Anak Tiri Sepuluh Kali, Pria di Deli Serdang Digelandang ke Kantor Polisi (istimewa)

digtara.com – Jajaran Sat Reskrim Polresta Deli Serdang bergerak cepat dengan mengamankan seorang pria berinisial S (40) warga Jalan Irian Desa Pekan Kec. Tanjung Morawa yang tega meniduri anak tirinya, Jumat (07/08/2020). Cabuli Anak Tiri

Diamankannya S bermula dari adanya laporan Harta Mila (41), ibu korban, sebut saja namanya bunga (12). Pelaku sendiri merupakan suami siri Harta Mila, dan merupakan ayah tiri dari korban.

Harta Mila mulanya mengetahui hal tersebut dari tetangganya yang menjumpainya dengan mengatakan bahwa “anakmu sudah diperkosa ayah tirinya”.

Muat Lebih

Mendapati hal tersebut dia pun bergegas dan langsung menanyai anaknya (korban). Dan betapa terkejutnya Harta Mila mendapati bahwa korban mengaku sudah dicabuli oleh pelaku sebanyak 10 (sepuluh) kali.

Setahun belakangan

Perlakuan itu dialami korban sejak setahun belakangan ini dan terakhir pada sekitar bulan April 2020. Bahkan, perbuatan bejat tersebut dilakukan pelaku di dalam rumah ketika tidak ada orang.

Sontak saja, Harta Mila langsung mendatangi kantor polisi, Jumat (7/08/20) dini hari sekira pukul 03.00 wib berikut dengan mengamankan pelaku S, bersama keluarga lainnya.

Baca: Kasus Gadis Remaja Diperkosa Ayah Tiri di Asahan Masuk Pasal KDRT

Mendapati laporan tersebut Sat Reskrim Polresta Deli Serdang langsung menindak lanjuti laporan pelapor. Pihaknya langsung mengamankan pelaku S begitu tiba di Mapolresta Deli Serdang.

Saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Muhammad Firdaus, SIK, MH membenarkan bahwa pelaku S telah diamankan terkait tindak pidana pencabulan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar