Brigadir NS, Punya Istri Cantik Malah Nafsu Sama Ibu Mertua yang Lansia

  • Whatsapp
Brigadir NS
Istri dan mertuanya melaporkan Brigadir NS ke Mako Polres Gresik Februari 2020 lalu. Kini kasusnya tengah memasuki masa persidangan (ist/digtara)

digtara.com – Brigadir NS, seorang polisi di Gresik didakwa mencabuli ibu mertuanya sendiri yang sudah lanjut usia alias lansia. Padahal ia baru 6 bulan menikah dengan anaknya. Ternyata, sang polisi punya hasrat berbeda.

Brigadir NS diduga mencabuli ibu mertuanya berinisial DM yang sudah usia 50 tahun pada akhir tahun 2019 sampai Februari 2020. Dalam kurun waktu tersebut, Brigadir NS melakukan aksi bejatnya sebanyak 7 kali. Akibatnya, ia dilaporkan sendiri oleh istrinya IT (25) yang tak lain anak kandung dari DM.

Kuasa hukum korban, Abdullah Syafi’i menyebutkan, bentuk pelecehan yang dilaporkan korban adalah berupa mencium dan meraba tubuh mertuanya sendiri. Parahnya polisi cabul NS dengan berani melakukan pelecehan meski di dalam rumah ada istrinya dan mertua laki-laki.

Muat Lebih

NS sering melecehkannya ketika di tempat tidur. Tak hanya itu, pelaku juga tak segan-segan melecehkan sang mertua di pinggir jalan dan ketika melakukan video call. NS sengaja mengeluarkan kemaluannya saat video call.

Baca: Heboh Ustad Abdul Somad akan Menikah Lagi, Calonnya 19 Tahun

Saat kasus ini mencuat, IT (25) baru menikah dengan Brigadir NS selama 6 bulan. Dan selama itu pula, ia melihat gelagat lain suaminya itu. Di handphone suaminya banyak foto-foto wanita lanjut usia.

“Istrinya akan mengajukan cerai dan keluarga juga sudah tidak kuat dengan kelakuan NS,” ungkap Syafii.

Kasus pencabulan yang diduga dilakukan NS itu terbongkar setelah sang mertua tak tahan lagi dengan perilaku menantunya hingga memutuskan melaporkannya ke seksi profesi dan pengamanan (Propam) Polres Gresik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan