Bobol Puluhan Juta dari Brangkas Minimarket, Maling Rusak CCTV

Selasa, 14 September 2021 17:31
int
Ilustrasi

digtara.com – Maling profesional membobol sebuah sebuah minimarket dan menggasak uang puluhan juta rupiah.

Diduga, pelaku lebih dari satu orang. Mereka menjebol minimarket itu dengan cara melubangi tembok pagar dan toko kemudian masuk ke dalam.

Lokasi minimarket persisnya ada di Jalan raya Ngawi-Solo, masuk Desa Ngale Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi. Dari sinilah pencuri tersebut masuk lalu melubangi toko dan menggasak uang puluhan juta didalam brankas.

Baca: Uang Rp 90 Juta Milik WNA di NTT Raib, Diduga Pelaku Masuk Lewat Jendela, CCTV Dirusak

Sebelum menjalankan aksinya, para bandit ini juga merusak CCTV minimarket sehingga aksi mereka tidak terekam kamera.

Peristiwa ini diketahui pada pagi hari saat karyawan akan membuka toko. Mereka kaget melihat brankas berisi uang sekitar Rp 27 juta sudah dalam kondisi rusak. Bahkan ratusan rokok di etalase pun raib.

Baca: Usai Kumandangkan Adzan, Begini Detik-detik Muadzin Meninggal Dunia yang Terekam CCTV

“Taunya ke belakang berankas sudah rusak. uang di bankas sebanyak Rp 27 juta sudah diambil. Pagar lubangi. Brankas dibongkar paksa. selain ambil uang, pencuri juga ambil rokok,” terang Ulfi Evilia, karyawan minimarket, seperti dikutip dari suara.com, jejaring media digtara.com, Selasa (14/9/2021).

SUdah sering terjadi

Kejadian ini langsung dilaporkan ke polisi. Sudah tiga kali terjadi aksi pencurian dan perampokan di minimarket tersebut.

Selain jauh dari pemukiman warga minimarket itu berada di pinggir sawah. Sehingga memudahkan pelaku dalam menjalankan aksinya.

Laman: 1 2

Berita Terkait