Biadab! Siswi SMP di Sumba Tengah Diperkosa Pamannya di Pinggir Jalan

Sabtu, 15 Mei 2021 13:30
Tersangka diamankan Polres Sumba Barat

digtara.com – KKD (16), siswi kelas III SMP di Kabupaten Sumba Tengah, NTT menjadi korban pemerkosaan pamannya sendiri pada pekan lalu.

Ia diancam hendak dibunuh dan dipaksa melayani nafsu bejat sang paman, KLJ (27), warga Kecamatan Katikutana Selatan, Kabupaten Sumba Tengah.

Kapolres Sumba Barat, AKBP FX Irwan Arianto, SIK MH didampingi Kasat Reskrim Polres Sumba Barat, AKP I Nyoman Gede AT Putra, SIK MH kepada wartawan, Sabtu (15/5/2021) menyebutkan, kasus pemerkosaan dengan korban anak di bawah umur ini sudah ditangani penyidik unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Sumba Barat.

Kasus ini dilaporkan ayah korban LLN (50).

Korban diperkosa pada 8  Mei lalu, sekitar pukul 17.00 Wita di pinggir jalan Lamaloku (Waimanu-Tangairi) Kecamatan Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat.

Awalnya korban KKD bersama dengan temannya sedang memotong padi di Kampung Tangairi bersama – sama dengan pelaku.

Diperkosa di Jalan

Sekitar pukul 17.00 wita, pelaku mengajak korban untuk pulang bersama pelaku dengan menggunakan sepeda motor.

Di tengah jalan, pelaku meminta korban untuk pergi mengambil ubi di kebun. Korban pun menuruti permintaan pelaku yang juga pamannya.

Sesampainya di jalan pengerasan Lamaloku, Desa Baliloku, Kecamatan Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat, pelaku langsung membuka celana korban untuk memperkosa dan melakukan hubungan badan.

Pada saat hendak melakukan hubungan badan tersebut, korban berusaha menghindar dengan cara melarikan diri ke semak-semak.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait