Biadab, Dua Anak Dibawah Umur Diperkosa Ayah Tirinya

  • Whatsapp
Biadab, Dua Anak Dibawah Umur Diperkosa Ayah Tirinya
(internet)

digtara.com – Personel Polresta Banda Aceh menangkap seorang ayah tiri berinisial MUS (43). Pelaku ditangkap karena perilaku bejatnya yang tega memperkosa dua anaknya. Biadab, Dua Anak Dibawah Umur Diperkosa Ayah Tirinya

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Banda Aceh AKP M Ryan Citra Yudha mengatakan, kejadian yang tercela itu terjadi saat istri tersangka tidak berada di rumah. Pelaku juga mengancam korban jika tak memenuhi nafsu bejatnya.

“Korban sedang berada di kamarnya dalam waktu yang berbeda, tiba-tiba tersangka masuk ke dalam kamar melakukan pemerkosaan terhadap kedua korban tersebut di bawah ancaman akan dibunuh jika memberitahukan pada ibunya,” kata Ryan kepada wartawan, Selasa (23/2/2021).

Muat Lebih

Ryan melanjutkan, kedua korban yang merasa risih atas perlakuan ayah tirinya itu pun melaporkan kepada ibunya. Kemudian, ibu korban melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Banda Aceh.

Setelah melakukan pemeriksaan saksi, pihaknya melakukan koordinasi dengan personel Polsek Ingin Jaya untuk menangkap tersangka. Pelaku ditangkap di tempat persembunyiannya tanpa perlawanan.

Selanjutnya, tersangka dibawa ke Polresta Banda Aceh untuk dilakukan pemeriksaan. Selain melakukan pemerkosaan, tersangka juga melakukan pengancaman terhadap kedua korban.

Dari hasil penyelidikan polisi, pelaku melakukan aksi bejatnya sudah berulang kali sejak 2020 lalu.

“Perbuatan ini sudah berulang kali sejak tahun 2020 silam, namun baru saat ini korban memberitahukan pada ibunya,” ujarnya.

Tersangka saat ini mendekam disel tahanan Polresta Banda Aceh guna mempertanggung jawabkan perbuatanya. Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 50 Jo 47 Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 tentang hukum jinayat seperti dilansir dari VIVA.

[ya]  Biadab, Dua Anak Dibawah Umur Diperkosa Ayah Tirinya

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan