Biadab! Bocah 14 Tahun di Tapsel Dirudapaksa Tetangga Hingga Hamil

Jumat, 27 Mei 2022 20:06

digtara.com – Nasib malang menimpa seorang remaja putri, sebut saja Melati (14), warga Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel). Gadis yang sudah putus sekolah itu, mengalami rudapaksa yang diduga dilakukan oleh tetangga nya.

Kepada awak media, Jumat (27/5/2022) sore, bibi kandung korban, SFH (35) di Kota Padangsidimpuan menceritakan kronologis pemerkosaan tersebut.

Berdasarkan pengakuan korban, terduga pelaku berinisial K, merudapaksa keponakannya itu pertama kali terjadi sekitar bulan Maret 2021 lalu.

“Kejadiannya bulan Maret 2021. Kalau tanggal pastinya keponakan saya lupa,” ujar SFH.

Awalnya, korban bermain di sekitar rumahnya. Kemudian, terduga pelaku berinisial, K, yang merupakan tetangganya memanggil korban untuk datang ke rumah.

Karena dipanggil oleh orang yang lebih tua, korban datang.

Saat di rumah, K langsung melakukan pelecehan. Tak hanya itu, terduga pelaku K, mengunci seluruh pintu rumah dan melakukan rudapaksa terhadap korban.

Terduga pelaku K, diketahui tinggal seorang diri di rumah lantaran telah bercerai dengan istrinya.

“Usai melakukan perbuatan itu, terduga pelaku K, meminta keponakan saya agar tak menceritakan apa yang diperbuatnya ke orang lain. Terduga pelaku juga memberi uang ke keponakan saya, setelah lakukan rudapaksa,” jelas SFH.

Tak sekali, masih di Maret 2021, K, juga melakukan rudapaksa ke korban sebanyak lebih kurang dua kali.

Total, K melakukan rudapaksa terhadap korban, diduga sebanyak tiga kali. Setiap usai melakukan rudapaksa, terduga pelaku memberi korban uang.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait