Beraksi Tiga Kali Curi Motor, Pemuda Ini Harus Meringkuk di Sel Polisi

Sabtu, 06 Agustus 2022 13:58
ist
Beraksi Tiga Kali Curi Motor, Pemuda Ini Harus Meringkuk di Sel Polisi

digtara.com – Polsek Medan Tuntungan mengamankan seorang remaja yang kerap mencuri motor di kawasan Medan Tuntungan. Tiga Kali Curi Motor

Diketahui pelaku bernama Simon Situmorang (17) warga Kecamatan Medan Amplas.

Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Christin M Simanjuntak mengatakan, penangkapan pelaku bermula dari salah satu korban yang kehilangan motornya di Jalan Flamboyan Raya Kecamatan Medan Tuntungan, pada Kamis 07 Juli 2022 sekitar Pukul 09.00 WIB di Dalam Rumahnya.

Saat itu korban DS kehilangan motornya yang berada didalam rumahnya.

Baca: Ini Tampang Pelaku Yang Coba Curi Motor saat Terparkir di Masjid, Ngaku untuk Kebutuhan Sehari-hari

Korban pun melapor ke Polsek Medan Tuntungan dengan nomer LP/B/249/VII/2022/SPKT/POLSEK MEDAN TUNTUNGAN /POLRESTABES MEDAN/POLDA SUMATRA UTARA.

Berdasarkan laporan korban, Christin menyebut pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan pada hari Jumat tanggal 05 Agustus 2022 sekitar Pukul 05.00 WIB pelaku dapat diamankan.

“Pelaku pencurian berada di Jalan Jamin Ginting tepat nya di dalam Gg Bunga Rimta dan di lakukan penagkapan ,setelah di tangkap dan di introgasi dia mengakui perbuatan nya telah melakukan pencurian di rumah korban,” ucapnya kepada wartawan, Sabtu (06/08/2022).

Christin menyebut, saat dilakukan penangkapan pelaku, salah satu rekan pelaku yang ikut melakukan pencurian berhasil melarikan diri.

“Pada saat di tangkap kawan nya berhasil melarikan dari atas nama Pondang (DPO),” ucapnya lagi.

Saat digeledah, dari saku nya di temukan satu tas kecil yg terbuat dari palstik berwarna merah yg di dalam nya ada kunci Y, dan 2 buah mata kunci yang sudah diasah tajam, serta kawat yang sudah di modif untuk membuka gembok.

Laman: 1 2

Berita Terkait