Beli Pisau di Indomaret, Suami Tikam Istri Hingga Kritis

pisau indomaret
Tersangka suami yang menikam istrinya hingga kritis (ist/digtara)

digtara.com – Seorang suami mengaku membeli pisau dapur di Indomaret sebelum datang mengajak istrinya rujuk. Setelah istri menolak ajakan tersebut, si suami menikamnya hingga kritis.

Peristiwa penikaman itu terjadi pada Sabtu (17/4/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

Pada sore itu, suami berinisial ES (33) berencana datang ke kediaman sang istri Halimah Pinem (28) di Jalan Stela Raya, Kelurahan Simpang Selayang Kecamatan Medan Tuntungan. Keduanya sudah tidak lagi tinggal satu atap.

Muat Lebih

Sementara sang suami ES (33) tinggal di Jalan Tanjung Selamat, Gang Nusantara Ujung, Desa Tanjung Anom, Kecamatan Pancurbatu.

ES meminta istrinya itu untuk rujuk dan menjemputnya untuk pulang ke rumah. Namun niat ES juga dibarengi dengan niat tersembunyi.

ES terlebih dulu singgah di swalayan Indomaret untuk membeli pisau dapur. Ia merasa korban akan menolak sehingga dengan pisau itu, ia berharap bisa mengancam istrinya itu.

pisau indomaret
Potret korban dirawat di RSUP Adam Malik (kiri) dan barang bukti pisau yang digunakan tersangka. ist/digtara

Sampainya di tempat kosan istrinya/korban, tersangka bertemu dengan korban lalu mengajaknya untuk rujuk guna hidup bersama lagi.

Benar saja, korban menolaknya sehingga ES emosi dan langsung menikamkan pisau ke arah korban dengan membabi buta. Korban pun terkapar dengan luka di dada kiri dan bagian lengan.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung mengamankan tersangka. Sedangkan, sejumlah masyarakat lainnya langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Adam Malik Medan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan