Begal Ketangkap Polisi, Eh Ternyata Korbannya Istri Sendiri

  • Whatsapp
begal istri
Tersangka diamankan polisi (instagram/digtara)

digtara.com – Sebuah informasi video tentang penangkapan begal viral di media sosial. Ternyata, kisahnya lucu sekaligus miris. Karena ternyata, pelaku begal membegal istri sendiri.

Aksi yang menjadi viral ini dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo. Dalam postingannya, akun tersebut menjelaskan kronologi peristiwa tak terduga itu.

Terlihat foto pria begal itu yang bernama Herman telah diamankan oleh kepolisian. Ia rupanya ditangkap setelah melakukan pencurian dan kekerasan (curas) terhadap seorang wanita.

Muat Lebih

Berdasarkan keterangan Unit Resmob Sat Reskrim Polres Bulukumba, Herman mengkuti korban dari belakang. Setelah situasi memungkinkan, ia langsung menghadang korban.

Pelaku juga menarik rambut korban. Saat melakukan aksinya, ia nampak merampas handphone (HP) serta sepeda motor milik sang korban sebelum melarikan diri.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Bayu Wicaksono menjelaskan peristiwa itu terjadi di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Bintarore, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba, pada tanggal 21 April 2021.

Pihak kepolisian pun langsung bergerak setelah korban melaporkan aksi begal itu. Pelaku akhirnya berhasil ditangkap.

Namun tak disangka, korban ternyata merupakan istri sang pelaku yang bernama Nurwaidah. Korban diduga dinikahi secara siri oleh pelaku.

“Korban Nurwahidah ini adalah istri yang dinikahi secara siri oleh terduga pelaku,” jelas Bayu seperti dikutip oleh BeritaHits.Id, Selasa (4/5/2021).

Akibat perbuatannya, pelaku kini langsung diamankan. Polisi menegaskan akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut atas peristiwa ini.

“Saat ini terduga pelaku telah kami amankan di Mapolres Bulukumba guna proses pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Bayu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan