Bawa Ganja 14 Ball, Dua Warga Padangsidimpuan Ditangkap di Tapsel

Rabu, 14 September 2022 15:40
ist
Bawa Ganja 14 Ball, Dua Warga Padangsidimpuan Ditangkap di Tapsel

digtara.com РDua kurir narkoba diringkus Sat Resnarkoba Tapanuli Selatan pada Selasa (7/9/2022) sekira pukul 20.30 WIB. Keduanya diamankan di Desa Silaiya Kecamatan Sayur Matinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel). Warga Padangsidimpuan Ditangkap 

Keduanya yakni, KAD (27) dan R (32) warga Kota Padangsidimpuan itu diketahui berperan sebagai kurir.

Dari tangan keduanya disita 14 bal Ganja atau seberat 10.860 Gram.

Hal itu diungkapkan Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Imam Zamroni saat Konferensi Pers di halaman Mapolresta Tapanuli Selatan, Rabu (14/9/2022).

Baca: Miliki Sabu dan Ganja Kering, Dua Warga Sergai Ditangkap Polisi

Dari keterangan Kapolres, Awalnya, kedua tersangka ini menggunakan sepeda motor.

“Keduanya telah diintai oleh Satresnarkoba Polres Tapanuli Selatan atas laporan dari masyarakat. Gerak-gerik mereka pun nampak mencurigakan datang dari arah Panyabungan menuju kearah Kota Padangsidimpuan dicurigai ada membawa ganja” Kata Imam Zamroni.

Lanjutnya, sesampai di Jalan Lintas Sumatera, Wilayah Desa Silaiya Kecamatan Sayurmatinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan, pelapor bersama personil lainnya langsung melakukan penyetopan dan keduanya diringkus.

“Benar saja, saat digeledah, ditemukan berupa 1 buah tas warna merah maroon yang didalamnya berisikan 9 bungkus Ball yang diduga berisi ganja yang dibalut dengan lakban warna coklat dan diposisi tengah antara tersangka “R” dan “KAD” berhasil disita barang bukti berupa satu bungkus plastik assoy warna hitam,” ujar Kapolres.

Laman: 1 2

Berita Terkait