Bakar Rumah Istri di Delitua, Ade Ditangkap di Medan, Ini Tampangnya

Senin, 18 Juli 2022 15:44
ist
Pembakar rumah istri.

digtara.com – Unit Reskrim Polsek Delitua mengamankan seorang suami yang nekat bakar rumah istri sendiri di Jalan Sejarah Baru Kecamatan Delitua pada Senin (11/7/2022) dini hari lalu.

Diketahui pelaku bernama Ade Fauzi Simanungkalit (42) ditangkap usai melarikan diri di Jalan Surabaya Kecamatan Medan Timur.

Kapolsek Delitua Kompol Dedy Dharma melalui Kanit Reskrim Iptu Irwanta Sembiring mengatakan, pelaku membakar rumah yang masih dihuni oleh istrinya Sunarti (47) menggunakan bensin yang sudah dipersiapkannya.

Baca: Coba Edarkan Sabu, Keling Ditangkap Polsek Delitua

“Hasil interogasi tersangka mengakui perbuatanya telah melakukan pembakaran dengan cara menyiramkan mengunakan minyak Pertalite kemudian membakarnya,” ucapnya kepada wartawan, Senin (18/7/2022).

Irwanta menjelaskan, awalnya korban mendengar atap seng rumahnya seperti ada yang membongkar.

Lalu tiba-tiba ada api yang muncul dari dalam rumah korban.

Baca: Para Pelaku Penganiayaan di Kuburan Cina Delitua Yang Sempat Viral Sudah Diamankan

“Lalu tidak Lama kemudian korban mendengar suara teriakan laki-laki dengan kata-kata ‘rumah terbakar rumah terbakar’, mendengar suara tersebut korban keluar dari rumah dan melihat rumahnya sudah terbakar,” ucapnya.

Mengetahui rumahnya terbakar, korban menghubungi anaknya memberitahukan kejadian tersebut.

“Kemudian warga meminta bantuan ke Pemadam Kebakaran Delitua. Setelah tiba Pemadam Kebakaran, api dapat dipadamkan,” ucapnya lagi.

Laman: 1 2

Berita Terkait