Ayah Perkosa Anak Kandung Ternyata Memiliki 2 Istri, Motifnya Karena Hawa Nafsu

  • Whatsapp
Ayah Perkosa Anak Kandung Terancam Hukuman Kebiri
Tersangka AA (kiri) saat ditanyai Ketua Umum Komnas PA, Aris Merdeka Sirait saat dipaparkan Polresta Deli Serdang, Jumat (22/1/2021). (digtara.com/alvi)

digtara.com – Seorang ayah AA (55) yang tega memperkosa anak kandungnya sendiri dilakukan karena dorongan dari hawa nafsu. Ayah Perkosa Anak Kandung

“Saya melakukan perbuatan itu karena dorongan dari hawa nafsu,” ujarnya kepada wartawan saat di tanyai Komas Perlindungan Anak, Aris Merdeka Sirait terkait motivasi perbuatannya, Jumat (22/1/2021).

diketahui, pria paruh baya tersebut telah memiliki 2 istri. Namun, akibat tak kuasa menahan nafsu birahinya, ia dengan tega memperkosa anak kandungnya sendiri sebanyak dua puluh kali.

Muat Lebih

ia akhirnya menyadari betul atas perbuatan bejatnya tersebut. ia pun lantas meminta maaf kepada istri beserta korban yakni anak kandungnya sendiri yang saat itu masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

“Saya meminta maaf kepada istri saya beserta anak saya. Saya meminta maaf sebesar-besarnya. Saya siap menerima segala hukuman yang akan di berikan kepada saya. Bahkan, hukuman kebiri pun akan saya terima,” ucapnya dengan mata berkaca-kaca.

Baca: Ayah Perkosa Anak Kandung Terancam Hukuman Kebiri

Selain itu, tersangka lainnya MIS (16) yakni abang kandung dari korban juga mengakui perbuatannya.

Ia mengaku pertama kali melakukan perbuatan tidak senonoh tersebut setelah menonton vidio porno. Ia pun lantas tega meniduri adik kandungnya sendiri sebanyak 5 kali.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan