Artis HH Tanpa Busana saat Digrebek, Polisi Juga Temukan Alat Kontrasepsi

  • Whatsapp
Artis HH Tanpa Busana saat Digrebek, Polisi Juga Temukan Alat Kontrasepsi Artis FTV Inisial HH Ditangkap Terkait Prostitusi Online, Instagram Hana Hanifah Diserbu Netizen

digtara.com – Sat Reskrim Polrestabes Medan melakukan penggerebekan di sebuah hotel dan menangkap artis FTV HH bersama rekan prianya R, Minggu (12/7/2020). Saat digerebek, keduanya dalam kondisi tanpa mengenakan busana. Artis HH Tanpa Busana saat Digrebek, Polisi Juga Temukan Alat Kontrasepsi

“Pada saat diamankan sedang tidak memakai busana lengkap,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, Senin (13/7/20).

Tidak hanya itu, dari lokasi penggerebekan, Polisi juga menemukan barang bukti berupa alat kontrasepsi, dua handphone, dan kartu  ATM.

Bacaan Lainnya

“Yang kita amankan di lokasi ada satu kotak alat kontrasepsi, dua handphone, dan kartu ATM” ucap Riko.

Sebelumnya diberitakan, artis FTV berinisial HH yang diduga Hana Hanifah diamankan pada Minggu malam, 12 Juli 2020 dari sebuah hotel berbintang di Medan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan petugas petugasnya mendapatkan informasi bahwa diduga ada mucikari yang bisa menghadirkan artis-artis ibukota dalam rangka diduga prostitusi.

Setelah mendapatkan informasi, kemudian petugas Satuan Reskrim dan Satuan Intelkam Polrestabes Medan menindaklanjuti dan melakukan penangkapan terhadap HH.

“Kita amankan inisial HH berusia 23 tahun, baru landing tadi pagi dan menginap di salah satu Hotel dengan seorang rekannya masih didalami,” jelas Kapolrestabes.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe. Jual Jasa Kepuasan di Situs Dewasa

Artis HH Tanpa Busana saat Digrebek, Polisi Juga Temukan Alat Kontrasepsi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

3 Komentar