Antar Ganja untuk Dapat Imbalan Sabu, Dua Warga Tapteng Ditangkap Polisi

Senin, 27 Juni 2022 14:01

digtara.com – Nekat Dua warga tapteng RA (48) dan IH (42) diamankan Satresnarkoba Polres Tapteng saat akan mengantrajan ganja untuk mendapatkan sabu, Senin (27/6/2022).

Keduanya ditangkap Jalan Abd. Rajab Simatupang Kelurahan Sibuluan Nauli, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng lada Kamis (23/6/2022) pukul 21.30 Wib.

“RA” (48) yang domisili di Kelurahan Lumut, dan “IH”(42) warga Kelurahan Sibabangun Kecamatan Sibabangun, Kabupaten Tapteng ini mengatakan barang bukti ganja seberat 20,7 gram yang ditemukan petugas merupakan pesanan orang lain dan keduanya akan diberikan sabu.

Baca: Hari Anti Narkoba Internasional 2022: Polda Sumut Bakal Cek Pelajar dan Mahasiswa Agar Terhindar dari Penyalahgunaan Narkoba

“Personil Sat Resnarkoba mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada pengedar narkoba dua orang laki. Setelah diamankan dilokasi dan dilakukan penggeledahan badan, petugas menemukan satu buah plastik warna biru yang berisikan narkotika jenis ganja dari tangan sebelah kanan “RA” Kata Kapolres Tapanuli Tengah AKBL Jimmy Christian Samma, S.I.K, melalui Kasi Humas Akp H. Gurning.

Dari keterangan kedua orang pelaku bahwa narkoba jenis ganja tersebut adalah pesanan dari seseorang yang inisialnya tidak diketahui dan berjanji akan membeli narkoba jenis sabu sabu kepada kedua terduga pelaku.

“Kemudian kedua pelaku membeli narkoba jenis ganja tersebut dari seorang laki laki di Hutabalang, Tapteng, dan ketika hendak mengantarkan barang tersebut kepada pemesan dengan harapan pemesan juga akan membeli narkoba jenis sabu-sabu dari mereka namun belum kesampaian sudah tertangkap polisi,” ungkap Kasi Humas.

Laman: 1 2

Berita Terkait