Ancam dan Curi Handphone, Pria Pengangguran di Langkat Diringkus Polisi

Rabu, 24 November 2021 19:16
istimewa
Ancam dan Curi Handphone, Pria Pengangguran Diringkus Polisi

digtara.com – RJN alias Konto (19) warga Jalan Bambu Runcing, Kelurahan Pekan Tanjung Pura, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat diringkus Satreskrim Polsek Tanjung Pura. Ancam dan Curi Handphone

Pelaku ditangkap terkait kasus pencurian disertai pengancaman terhadap pengendara mobil grand Max di Jalan Masjid, Kelurahan Pekan Tanjung Pura, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Selasa (23/11/2021).

Humas Polres Langkat, Iptu Joko Sumpeno mengatakan, peristiwa berawal saat korban, Riski Pratama (22) warga Aceh Timur melintas di Jalan Masjid, Pekan Tanjung Pura, Selasa (23/11/2021) sekitar pukul 03.00 wib. Kemudian pelaku yang berboncengan mengendarai sepeda motor jenis Vario memberhentikan korban.

Baca: Target 70 Persen, Pemkab Langkat Lakukan Vaksinasi Serentak di 23 Kecamatan

Seketika, lanjut Joko, pelaku yang datang dari arah samping kiri mobil meminta uang kepada korban, namun tidak diberi, dengan nada kasar pelaku mengancam akan memecahkan kaca mobil sekaligus meminta handphone korban untuk menghubungi ketua yayasan atas nama Usuf.

Korban yang tau akan dirampok, tidak menuruti permintaan pelaku. Kesal dengan tindakan korban, pelaku langsung merampas handphone yang dipegang korban dan membawanya kabur bersama temannya.

Baca: Sebelum Meninggal, Ini Penjelasan Korban Kecelakaan di Pamah Semilir Langkat

“Korban sempat berusaha mengejar, namun pelaku yang mengetahui situasi berhasil kabur. Atas kejadian ini korban mengalami kerugian Rp 2.550.000 dan melaporkannya ke Polsek Tanjung Pura,” terang Joko.

Atas laporan ini, Kapolsek Tanjung Pura AKP Surahman.SH langsung bergerak cepat dan memerintahkan jajarannya untuk melakukan penyelidikan.

Laman: 1 2

Berita Terkait