Aksi Perampokan Toko Emas Direncanakan di Lokasi Memancing Kabupaten Deliserdang

Rabu, 15 September 2021 21:41
digtara.com
Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak saat mengintrogasi para tersangka perampokan di Halaman Polda Sumut, Rabu (15/9/2021).

digtara.com – Aksi perampokan Toko Emas Simpang Limun direncanakan di kawasan memancing Kecamatan Batangkuis Kabupaten Deliserdang. Aksi Perampokan Toko Emas Direncanakan di Lokasi Memancing

Lokasi itu merupakan tempat berkumpul kawanan pelaku yang juga tempat favorit tersangka H.

Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mengatakan tempat berkumpulnya para tersangka perampokan di daerah Kecamatan Batangkuis Kabupaten Deliserdang karena tempat tersebut adalah tempat favorit tersangka H untuk memancing.

“Karena itu adalah lokasi tersangka H biasa mancing, tanah kosong, dan tersangka H lah juga yang meminta agar pertemuan dilakukan di tempat tanah kosong tempat bisa H memancing,” jelasnya saat konferensi pers, Rabu (14/9/2021).

Kapolda Sumut menuturkan di tempat itu juga para tersangka mengganti semua pakaiannya agar dapat mengelabui petugas.

“Para tersangka disana juga untuk mengganti pakaian mereka, kemudian menyerahkan emas kepada tersangka H, H yang membawa semua emas hasil kejahatan,” sebutnya.

Panca juga menjelaskan peran tersangka H disini sangat banyak, mulai dari menyusun strategi sampai tempat dimana mereka harus berkumpul sebelum dan sesudah melakukan aksi. [mag-03/ya]

Aksi Perampokan Toko Emas Direncanakan di Lokasi Memancing

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtara. Jangan lupa, like comment and Subscribe.

Berita Terkait