Aksi Pencuri Tas di Masjid Agung Binjai Terekam CCTV

Kamis, 11 November 2021 22:25
ist
Aksi Pencuri Tas di Masjid Agung Binjai Terekam CCTV

digtara.com – Aksi pencurian tas di Masjid Agung Binjai terekam kamera pengintai CCTV. Aksi Pencuri Tas Masjid

Peristiwa ini terjadi Rabu (10/11/2021), saat itu korban akan melaksanakan sholat Isya berjamaah, tiba-tiba masuk seorang pria mengenakan celana pendek dan langsung menggondol tas korban. Dalam video, pelaku berperawakan kurus.

Informasi dirangkum, korban bernama Syahni (56) warga Jalan Bunga Baldu, Lingkungan III, Kelurahan Asam Kumbang, Medan Selayang, Kota Medan.

Baca: Berkat Rekaman CCTV, Seorang Pelaku Curanmor Akhirnya Ditangkap Polsek Sei Bingai

Sebelum kejadian, korban yang tengah melintas Kota Binjai singgah ke Masjid Agung untuk menunaikan ibadah Solat Isya. Namun saat menjalan ibadah, pelaku langsung masuk ke dalam masjid dan membawa kabur tas korban.

Korban yang mengetahui aksi tersebut juga berupaya melakukan pengejaran. Sayang, usaha korban sia-sia dan kehilangan jejak pelaku.

Baca: Terekam CCTV, Detik-detik Perusakan dan Penganiayaan Terhadap Anggota Polisi di Medan

Atas peristiwa tersebut, korban yang merasa kehilangan barang berharganya, melaporkan peristiwa ini ke Polsek Binjai Timur.

Dalam tas korban berisikan uang tunai Rp 2,8 juta, 2 ATM, 1 KTP, 1 NPWP dan satu telepon genggam jenis android. “Ya, (korban) sudah melapor. Korbannya perempuan,” kata Kapolsek Binjai Timur, AKP Arifin Pardede ketika dikonfirmasi, Kamis (11/11/2021).

Laman: 1 2

Berita Terkait