9 Anggota Geng Motor Diringkus Sat Reskrim Polrestabes Medan dan Polsek Patumbak

Selasa, 23 November 2021 23:16
ist
Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol M Firdaus (tengah) saat memaparkan 9 orang anggota geng motor.

digtara.com Р9 anggota geng motor My Team Family diamankan Sat Reskrim Polrestabes Medan dan Polsek Patumbak. Sebelumnya, geng motor ini sempat melakukan penyerangan dan perampokan terhadap warga di dua lokasi terpisah yakni Jalan Kongsi Patumbak, dan Auto 2000 Amplas. Anggota Geng Motor Diringkus 

Adapun identitas kesembilan yang diamankan yakni As (17) dan TMT (16) keduanya warga Jalan Bajak V Amplas, FRP (17) warga Jalan Pengilar Amplas.

BP (19) warga Jalan Marendal II, MAP (19) warga Dusun Patumbak Kampung, FA alias A (16), YS (18) warga Jalan Damai Percut Sei Tuan, RY (18) warga Jalan Pertahanan Amplas, dan PA (27) warga Jalan Sumber Bakti Medan Amplas.

Baca: Bikin Resah Warga di Deliserdang, 2 Remaja Anggota Geng Motor Diciduk

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol M Firdaus mengatakan para pelaku melakukan penyerangan terhadap warga dan merampok sepeda motor korban di Jalan Kongsi Patumbak.

“Mereka berkonvoi di Jalan Kongsi, dengan menggeber-geber, dan melakukan pengerusakan pintu garasi, para pelaku juga melempari seng rumah korban,” ucapnya kepada wartawan, Selasa (23/11/2021)

Baca: Pulang Nongkrong di Merdeka Walk, Empat Pemuda Diserang Puluhan Geng Motor

Firdaus menambahkan, para pelaku juga melakukan aksi perampokan di Auto 2000 Jalan Sisingamangaraja, Amplas.

Dalam aksi perampokannya, para pelaku melakukan pencegatan terhadap korban dengan mengacungkan senjata tajam ke arah korban.

“Sehingga korban mengelak dan terjatuh, pada saat terjatuh, para pelaku mengambil sepeda motor N-Max, 3 unit handphone dan juga uang tunai Rp1,2 juta,” ucapnya lagi.

Laman: 1 2

Berita Terkait