14 Kali Beraksi, Residivis Pencuri Motor Kena Dor Petugas, Pasang Tampang Memelas

Selasa, 21 Juni 2022 12:04
ist
14 Kali Beraksi, Residivis Pencuri Motor Kena Dor Petugas, Pasang Tampang Memelas

digtara.com – Polsek Medan Area mengamankan seorang residivis pencurian sepeda motor yang kerap beraksi sebanyak 14 kali. Residivis Pencuri Motor

Adapun identitas pelaku bernama Imam Afandi (32) warga Kecamatan Patumbak Kabupaten Deliserdang.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, AKP Philip Purba mengatakan, penangkapan pelaku bermula pada saat petugas sedang melakukan patroli dan melihat keramaian warga yang sedang melihat terjadi pencurian motor dipinggir Jalan Denai pada Jumat (17/06/2022).

Baca: Cabuli Pelanggannya saat Perbaiki Meteran, Petugas PLN Dilaporkan ke Polresta Deliserdang

“Kemudian petugas di bantu oleh masyarakat untuk mengejar pelaku yg sedang membawa sepeda motor dan pelaku berhasil di amankan oleh petugas di Jalan Jermal 1,” ucapnya kepada wartawan, Selasa (21/06/2022).

Philip menambahkan, setelah diamankan pelaku Imam langsung diboyong ke Polsek Medan Area untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku memberikan keterangan kepada petugas bahwasannya hasil kejahatan yang di lakukan oleh pelaku di berikan kepada temannya Sumardi alias Wak Zek untuk membantu menjualkan,” ucapnya lagi.

Berdasarkan keterangan pelaku, petugas langsung bergerak untuk mengejar teman pelaku yang membantu menjual hasil barang curian.

Pelaku Sumardi dapat diamankan ketuka berada di Jalan Marendal ketika berada di warung Tuak Pak Mis.

Menurut pengakuan pelaku Imam, dirinya telah melakukan pencurian motor sebanyak 14 kali di berbagai daerah di Sumatera Utara.

Laman: 1 2