Vagina Tercetak di Celana Ketat, Apakah Karena Terlalu Tebal?

Jumat, 01 Juli 2022 21:53
ilustrasi camel toe

digtara.com – Pada sebagian perempuan, alat kelaminnya atau vagina terkadang tercetak saat memakai celana yang ketat. Istilah slang-nya biasa disebut camel toe.

Hal itu biasanya terjadi ketika perempuan mengenakan pakaian fitnes, pakaian renang, celana pendek spandeks, legging.

Tapi, mengapa camel toe bisa terjadi? Apakah ada hubungannya dengan ukuran vagina Anda? Apakah itu berarti vagina Anda longgar? DIlansir dari Heal Sjots, Dr Yamini Patel, MS Obgy, DNB, spesialis Laparoskopi dan IVF, Rumah Sakit Love N Care, Surat, memberikan jawabannya.

Dr Patel mengatakan, pertama-tama, camel toe mengacu pada lipatan labial tebal pada vagina yang tercetak di celana ketat. Dan vagina pada dasarnya adalah organ otot internal yang tidak ada hubungannya dengan penampilan luar ini.

“Jadi vagina bisa longgar dengan atau tanpa camel toe.”

Menurut Dr Patel, mungkin pemasangan pakaian yang aneh menyebabkan tonjolan di bagian depan. Celana yoga yang dijahit dengan buruk atau mengenakan pakaian yang sangat ketat tidak memungkinkan adanya ruang antara tubuh dan kain, yang akhirnya menonjolkan lemak di bawahnya.

Celana yoga dengan jahitan depan dan jahitan yang tidak ditempatkan dengan baik adalah yang terburuk saat mencoba untuk tidak memakainya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa tidak mengunakan dalaman mungkin tampak seperti ide yang nyaman. Tetapi ketika tidak mengenakan apa pun di bawah celana ketat, bersiaplah untuk mengalami camel toe.

“Hal ini juga dialami bahwa camel toe terlihat setelah melahirkan di beberapa wanita karena lemak perut dan lemak labial Anda menjadi tebal dan longgar, membuatnya lebih terlihat, meskipun tidak universal, ”kata Dr Patel.

Berita Terkait