Tips Sehat Lenyapkan Bau Nafas dari dr.Zaidul Akbar

Minggu, 11 September 2022 09:36

digtara.com – Seseorang yang merasa memiliki masalah dengan bau mulut bisa melakukan cara ini supaya nafas kembali segar dan bau mulut hilang.

Tips Kesehatan dari dr.Zaidul Akbar ini bisa melenyapkan bau mulut, hanya dengan menempelkan buah ini di langit-langit mulut seseorang.

Menurut dr. Zaidul Akbar, bau mulut bisa hilang dan nafas kembali segar serta wangi jika buah ini ditempel di langit-langit mulut, sehingga tidak perlu bahan kimia untuk mengatasi permasalahn yang satu ini.

Baca: Terkait PMK, Warga Sidimpuan Dihimbau Tak Konsumsi Jeroan Sapi Kurban

Seperti mengutip dari kanal YouTube Video Manfaat, dr. Zaidul Akbar menjelaskan soal buah tersebut. Buah ini termasuk dalam jenis yang memiliki khasiat untuk menghilangkan bau mulut.

Dirinya mengatakan dengan cara alami ini aka naman tanpa harus menggunakan obat-obatan kimia. Bahkan untuk mendapatkan buah ini sangat mudah, jadi tak perlu pusing untuk mencari.

Dengan bau mulut kata dr. Zaidul Akbar akan mengurangi rasa percaya diri, dan ini harus segera diatasi.

Adapun buah yang dimaksud oleh dr.Zaidul Akbar adalah ketimun. Caranya pun sangat mudah, cukup potong tipis kemudian tempelkan di langit-langit mulut.

Lalu diamkan selama beberapa menit, maka efek bau mulut akan berkurang dan bahkan hilang. Namun hal ini perlurutin dilakukan.

“Timun ini kalau anda potong-potong lalu ditempel di langit-langit, bisa mengurangi bau mulut,” terang dr. Zaidul Akbar.

Dijelaskan dr. Zaidul Akbar jika penyebab utama bau mulut adalah adanya gangguan gangguan dari pencernaan akibat pola makan yang tidak sehat.

Laman: 1 2

Berita Terkait