Sidak ke RSUD Pirngadi Medan, Bobby Temui Banyak Permasalahan

  • Whatsapp
Sidak ke RSUD Pirngadi Medan, Bobby Temui Banyak Permasalahan
Walikota Medan, Bobby Nasution melakukan sidak di Rumah Sakit Pirngadi Medan, Kamis (4/3/2021). (istimewa)

digtara.com – Walikota Medan, Bobby Nasution melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Rumah Sakit Pirngadi Medan, Kamis (4/3/2021). Sidak ke RSUD Pirngadi Medan, Bobby Temui Banyak Permasalahan

Dalam kunjungan tersebut, Bobby meninjau seluruh pelayanan rumah sakit maupun ketersediaan alat-alat beserta kebersihan rumah sakit.

Dari hasil sidak tersebut, dalam memaparkan ia menemui banyak fasilitas yang seharusnya dapat digunakan untuk dokter dan pasien tidak berfungsi.

Muat Lebih

“Fasilitas juga masih banyak yang tidak berfungsi dan tidak layak. Eskalator mati, ada pintu kaca yang pecah. Kebersihan juga masih belum maksimal, masih banyak sampah berserakan,” kata Bobby Nasution.

Atas temuan dalam sidak tersebut, Bobby Nasution menegaskan Pemko Medan akan menjadikan pembenahan RSUS Pirngadi Medan sebagai prioritas.

“Hal ini menjadi perhatian Pemko Medan ke depan, karena rumah sakit sebagai garda terdepan pelayanan kesehatan. Apalagi kita masih dalam situasi pandemi. Masyarakat seharusnya memiliki fasilitas kesehatan yang lengkap dan memadai,” tandasnya.

[ya]  Sidak ke RSUD Pirngadi Medan, Bobby Temui Banyak Permasalahan

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar