Sebanyak 390 Orang Divaksin di Pos Lantas Tapteng

Rabu, 14 Juli 2021 18:20
istimewa
Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) lakukan vaksinasi massal di Gerai Vaksin Pos Lantas Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah, Rabu (14/7/2021).

digtara.com – Dalam rangka penanggulangan pandemi covid-19, Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) lakukan vaksinasi massal di Gerai Vaksin Pos Lantas Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah, Rabu (14/7/2021). Sebanyak 390 Orang Divaksin di Pos Lantas Tapteng

Kegiatan yang dilakukan di Jalan Sibolga -Padangsidimpuan KM 9 Kecamatan Pandan Kabupaten Tapteng ini melibatkan 20 anggota polri, vaksinator dan 10 tenaga medis. Dimulai sejak pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Tapteng, AKP Nasrul mengungkapkan pihaknya sudah memvaksin 390 orang digerai pos lantas.

“Jumlah warga yang divaksin dipos ini hingga rabu, 390 orang terdiri dari berbagai kalangan, termasuk masyarakat umum, Tenaga Pendidik dan lansia,” kata AKP Nasrul.

Menurut AKP Nasrul, pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi tersebut merupakan program transformasi menuju polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju.

“Akan terus kita laksanakan vaksinasi di Gerai Pos lantas Pandan ini, sebagai langkah percepatan penanganan pandemi covid-19,” tandasnya.

[ya]  Sebanyak 390 Orang Divaksin di Pos Lantas Tapteng

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Berita Terkait