Saat Sosialisasi Vaksinasi Covid-19, Pemkab Serahkan Mobil Ambulans dan Mobil Promosi Kesehatan

  • Whatsapp
Saat Sosialisasi Vaksinasi Covid-19, Pemkab Serahkan Mobil Ambulans dan Mobil Promosi Kesehatan
Saat Sosialisasi Vaksinasi Covid-19, Pemkab Sergai Serahkan Mobil Ambulans dan Mobil Promosi Kesehatan. (istimewa)

digtara.com – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), Kepala OPD Kabupaten Serdang Bedagai dan Forkompincam, tokoh agama, pemuda serta masyarakat menghadiri kegiatan sosialisasi vaksinasi Covid-19 dan penyerahan mobil Ambulans dan mobil Promosi Kesehatan di  Aula Sultan Serdang Pemkab Serdang, Senin (18/1/2021). Saat Sosialisasi Vaksinasi Covid-19, Pemkab Serahkan Mobil Ambulans dan Mobil Promosi Kesehatan

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang SH MHum dalam sambutannya mengatakan setelah mendengar semua arahan tadi dari Bupati Sergai, Dandim dan Kadis kesehatan terkait dengan Vaksin Covid19.

“Saya mengajak semuanya agar mendukung program pemerintah terkait dengan pelaksanaan Vaksin Covid19 di Kabupaten Serdang Bedagai. Kita sudah letih mengingatkan masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan. Semoga pelaksanaan Vaksin Covid19 di Kabupaten Serdang Bedagai dapat berjalan dengan baik atas dukungan semua pihak,” ujar AKBP Robin.

Muat Lebih

Dalam kesempatan itu, acara ditandai penyerahan kunci mobil Ambulance 119 dan mobil Promosi Kesehatan secara simbolis oleh Bupati Sergai dan Wakil Bupati  didampingi Forkompinda kepada Puskesmas yg ada di Kabupaten Serdang Bedagai.

Dilanjutkan dengan simulasi  vaksin Covid19 dipandu oleh Kabid P2P Dinas Kesehatan Kabupaten Serdang Bedagai Lia Simamora, SKM.

[ya]  Saat Sosialisasi Vaksinasi Covid-19, Pemkab Serahkan Mobil Ambulans dan Mobil Promosi Kesehatan

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar