Ribuan Peserta Ikut Acara Milo Medan Run

(Ribuan peserta mengikuti acara MILO Medan Run. Di Lapangan Benteng, Medan, Minggu (9/12/2018),)

MEDAN – Ribuan peserta mengikuti acara MILO Medan Run. Kegiatan ini mengambil tempat start di Lapangan Benteng, Medan, Minggu (9/12/2018), Kegiatan ini dilepas langsung Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia Prawitya Soemadijo. 

Untuk kegiatan kali ini panitia menggelar beberapa kategori 5K putra-putri selain Family Run yang menempuh jarak 1,7 Km. Prawitya Soemadijo mengungkapkan bangga dengan ajang yang mendapatkan sambutan meriah dari masyarakat Medan. 

“Antusiasme masyarakat Medan terhadap kegiatan ini menjadi penyemangat kami untuk terus menginspirasi dan memotivasi keluarga Indonesia agar tetap mengadopsi gaya hidup sehat dan aktif melalui olahraga,” ujar Prawitya. 

Untuk kategori 5K Nasional Putra juara berhasil direbut  Erwin Simanjuntak yang berhasil mencatat waktu 16 menit, 18 detik. Sedangkan di bagian putri disabet Anjelika Ginting dengan catatan waktu 20 menit, 11 detik. Keduanya berhak atas hadiah senilai Rp 4 juta.

Untuk kategori 5K Junior Putra, Daniel Simanjuntak berhasil menjadi yang terbaik dengan catatan waktu 16 menit, 24 detik dan Zeina Mustika Meliala keluar menjadi juara kategori 5K Junior Putri dengan catatan waktu 19 menit, 24 detik dan berhak atas hadiah senilai Rp 3 juta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan